-->
in feeds
250x250

15 Game MMORPG Android Terbaik 2019

hpk
250x250
in artikel
15 Game MMORPG Android Terbaik 2019 - MMORPG merupakan singkatan dari Masively Multiplayer Online Role Playing Game. Game ini memiliki kemampuan untuk menempatkan Anda di dunia yang luas dan penuh dengan ribuan orang lainnya dan Anda dapat memainkannya hampir tak terbatas tanpa mencapai akhir.

MMORPG sangat mengedepankan asepek utama eksplorasi, interaksi, dan kustomiasasi yang akan berjalan secara realtime, sehingga interaksi yang terjadi adalah antar pemain dengan pemain dari berbagai belahan dunia. Sedangkan untuk elemen wajib yang ada didalam game ini adalah clans, gulid system, PVP, dan sosial interaction lewat chat.

Sebagian orang hanya mengetahui Game Lineage atau Ragnarok saja, sebetulnya kalau kita mau masih ada banyak game bergenre MMORPG di Android yang bisa kamu mainkan.

Apa lagi saat ini sudah banyak game MMORPG yang tadinya hanya bisa kamu mainkan di personal computer (PC), kini sudah bisa kamu download di smartphone-mu!

Berikut saya berikan rekomendasi 15 Game MMORPG Android Terbaik 2019 yang musti kamu instal di hp mu.

1. AdventureQuest 3D
Copyright©Dark Team

adalah MMORPG yang berkembang sangat pesat. Game Ini banyak memiliki fitur yang sama dengan kebanyakan game MMORPG lainnya. Anda akan  mencari sejumlah Guest yang  banyak, menyerbu ruang bawah tanah, membuat karakter dan banyak lagi. Di mana AdventureQuest 3D benar-benar bersinar adalah karena dukungan lintas platformnya. Anda dapat bermain di ponsel atau PC di dunia yang sama dengan pemain yang sama. Ada juga dukungan untuk multi-classing karakter Anda, chat dan keterlibatan sosial lainnya, dan banyak lagi. Ada bug yang ada seperti kebanyakan. Namun, mereka tampaknya tidak seram seperti game lainnya.

2. Arcane Legends
Arcanelegendsgame.com

Arcane Legends telah ada sejak lama. Umur panjangnya telah menjadikannya salah satu MMORPG paling sukses di luar sana. Permainan ini cukup standar pada intinya. Anda akan memiliki tiga kelas untuk dipilih, masing-masing dengan keahlian dan kemampuan unik mereka sendiri. Ada permainan co-op serta mode PvP sehingga Anda dapat bermain dan terlibat dengan pemain lain. Ini juga mencakup berbagai format PvP untuk membuat hal-hal menarik. Para pengembang telah melakukan pekerjaan yang baik untuk memperbarui game agar konten tetap segar. Ada banyak hal yang harus dilakukan. Namun, ini bisa sedikit berulang.

3. Aurcus Online

Aksi mendebarkan dengan combo di udara! 'Aurcus Online' adalah RPG online (MMORPG) yang dapat dimainkan dengan smartphone.
Nikmati permainan aksi RPG online dengan smartphone di sini!

▼Sistem pertarungan yang mendalam walaupun sederhana
Perwujudan kebebasan bertempur dengan sistem non-targeting sehingga Anda hanya perlu mengeluarkan teknik dengan menekan tombol serang.
Combo di udara beruntun apabila mengalahkan musuh terus-menerus di udara dengan menggabungkan berbagai skill dan kebebasan penyerangan!
Ayo rasakan pertempuran nyata dengan penuh rasa tegang dan keasyikan memainkan karakter sesuai keinginanmu!

▼Mainkan bersama temanmu dengan sistem melawan pemain lain (PvP)
Fitur arena untuk bertarung bersama pemain lain.
Pastikan keseruan untuk bertarung dengan karakter yang telah kamu kembangkan!
Nikmati pertempuran sengit dengan memperluas taktik dengan mengobrol bersama temanmu menggunakan fitur chat dan emosi!

▼Dunia petualangan yang tak terbatas
Adanya update tambahan terus-menerus mengenai konten baru, profesi baru dan pertempuran baru. Nikmati dunia petualangan yang tidak terbatas dan kesenangan bertualang yang tidak ada akhirnya di tangan Anda!

4. Dungeon Hunter 5

Dungeon Hunter 5 yang terbaru adalah salah satu waralaba MMORPG paling sukses di ponsel. Mengikuti jejak pendahulunya. Permainan ini mencakup mode kampanye besar, banyak pencarian untuk diselesaikan, mode co-op dengan hingga tiga pemain, dan di bawah 1000 item yang berbeda. Ada juga acara harian dan mingguan untuk menjaga semuanya tetap segar. Perangkap terbesarnya adalah strategi freemium. Gameloft benar-benar berusaha keras dengan pembelian dalam aplikasi mereka. Sudah cukup buruk untuk membuat jengkel lebih dari beberapa pemainnya. Kalau tidak, itu adalah judul yang menarik.

5. Grow Stone Online

Grow Stone Online adalah MMORPG gaya retro. Kami tidak bermaksud itu bertindak seperti MMORPG lama. Grafiknya adalah seni piksel 2D. Ini memiliki sebagian besar fitur MMORPG. Itu termasuk dunia yang luas untuk dijelajahi, orang untuk bermain, banyak orang jahat untuk dibunuh, dan banyak jarahan untuk dikumpulkan. Anda dapat bergabung dengan klan dan semua jazz itu juga. Ini bekerja dengan baik dalam pengujian kami. Kami tidak memutuskan koneksi dan kontrolnya cukup mudah untuk dipelajari. Sayangnya Ini adalah permainan freemium.

6.HIT

HIT adalah salah satu MMORPG yang lebih sukses. Seperti kebanyakan MMORPG, Anda akan dapat membuat karakter dan terlibat dengan dunia besar bersama dengan pemain lain. Ini membanggakan sistem roda gigi yang sangat besar, kontrol sederhana, penggerebekan, pencarian, dan grafik yang didukung oleh Unreal Engine 4. Para pengembang telah melakukan pekerjaan dengan baik untuk menjaga game tetap diperbarui dengan konten baru. Spesifikasi yang disarankan cukup masuk akal. Anda harus dapat memainkan ini di sebagian besar perangkat. Masalah terbesarnya adalah keseimbangan pertarungan PvP. Ini bukan pemecah kesepakatan, tetapi sesuatu yang perlu diingat.

7. Lineage 2 Revolution

Layaknya game bergenre MMORPG lainnya, game ini akan menawarkan dunia yang sangat luas untuk dieksplorasi, interaksi dengan ratusan NPC, dan mengambil berbagai quest untuk mengingkatkan level karakter mu. Ada 4 ras yang bisa kamu pilih dalam game ini, yang terdiri dari human, elf, dark elf, dan dwarf. Lineage 2 Revolution sendiri akan menyajikan tampilan grafik yang berkualitas tinggi karena di didukung dengan Unreal Engine 4 dan akan memiliki sistem Open Wolrd dengan skala besar. Yang membuat game karya NetMarble ini cocok untuk dimainkan untuk kalian karena hampir semua fitur dalam digame ini baik itu story quest,side quest, daily quest, bahkan dungeons pun bisa kamu selesaikan hanya dengan menekan quest tersebut kemudian karakter mu bergerak secara auto untuk menyelesaikan quest tersebut.

8. Old School RuneScape

Old School RuneScape atau biasa disebut OSRS merupakan game untuk perangkat seluler.salah satu MMORPG paling menarik di Android. Sebagai permulaan, Anda dapat memainkannya secara gratis tanpa elemen freemium. Anda bisa mendapatkan lebih banyak konten jika Anda berlangganan. Keduanya sangat berbeda dari model freemium yang digunakan kebanyakan MMORPG lainnya. Gim ini juga menawarkan ratusan pencarian, ekonomi dalam gim yang kaya, dan banyak hal lain yang harus dilakukan. Para pemain yang berlangganan juga mendapatkan peta dengan banyak hal tambahan. Grafiknya sedikit kuno, tetapi segala hal lain tentang gamenya bagus. Ini mungkin MMORPG terbaik di ponsel sekarang. RuneScape Reguler saat ini dalam versi beta.

9. Order and Chaos Online 2

Order and Chaos Online 2 adalah salah satu MMORPG paling populer dan paling sukses di luar sana. Memiliki fitur lima ras dan lima kelas karakter untuk dipilih. Akanlebih banyak penyesuaian yang biasa Anda lihat. Ini juga memiliki banyak pencarian, mode co-op, dan mode PvP biasa. Ini juga mencakup sistem perdagangan melalui rumah lelang. Salah satu pengalaman MMORPG yang lebih lengkap di luar sana. Tapi memang ada masalah. Ada sistem energi ketat yang sangat kontras dengan konsep dunia terbuka. Selain itu, UI agak berantakan.

10. Rucoy Online

adalah Game Role Play Multiplayer Online di mana kamu bisa bertarung melawan monster bersama teman-teman di dunia terbuka secara real time.

Fitur:
√ Pemain vs Pemain (PvP)
√ Sistem Guild
√ Main sebagai Knight, Archer atau Mage
√ Kamu bisa mengubah kelas karakter kapan saja
√ Gunakan spell untuk menimbulkan lebih banyak damage
√ Bergabung dengan pemain lain dan membentuk tim untuk mengalahkan monster yang kuat dan mendapatkan pengalaman ekstra
√ Buru puluhan monster berbeda
√ Temukan peralatan terbaik
√ Naikkan level dan skill tanpa batas
√ Dunia terbuka yang terus tumbuh
√ Ngobrol dengan pemain lain
√ Sesuaikan karaktermu
√ Tak ada pendaftaran akun, cukup hubungkan karakter kamu ke akun Google

Cara bermain:
- Untuk bergerak, sentuh tempat yang ingin Anda tuju
- Untuk menyerang, cukup pilih target
- Gunakan tombol di sebelah kiri untuk memulihkan kesehatan, mana atau gunakan kemampuan khusus
- Gunakan tombol di sebelah kanan untuk mengganti senjata
- Untuk mengambil jarahan dari tanah, cukup sentuh ikon tangan
- Setiap level meningkatkan poin kesehatan, poin mana, kecepatan bergerak, serangan dan pertahanan

Sistem PvP:
- Menyerang dan/atau membunuh pemain yang tidak bersalah akan menandai kamu sebagai dikutuk
- Menyerang dan/atau membunuh pemain yang dikutuk tidak akan menandai kamu sebagai dikutuk
- Ada reward emas jika membunuh pemain yang dikutuk
- Berdiri di zona PvP akan mengurangi durasi kutukan kamu

11.School of Chaos Online MMORPG

Ini adalah awal dari sebuah perjalanan MMORPG yang sangat menyenangkan dan menarik. Perjalanan dimulai di sebuah sekolah yang telah menjadi kacau. Para guru hilang. Mungkin dimakan oleh zombie ... Sekarang anak-anak bebas untuk melakukan apa yang mereka menyenangkan! Terdengar menyenangkan?

Tapi tunggu ... Ada konsekuensi yang datang dengan tidak memiliki otoritas apapun di sekitar. Pengganggu digunakan untuk mundur ketika seorang guru berjalan dengan. Apa yang terjadi sekarang? Apa yang akan Anda lakukan di sekolah tersebut? Tampaknya kita kembali ke dasar-dasar di mana ia datang ke survival of the fittest!


Fitur:

• Bermain dengan ribuan gamer online
• Quest Maker - memungkinkan Anda untuk membuat pencarian Anda sendiri untuk orang lain untuk bermain
• 3D Terbuka lingkungan sandbox dunia memungkinkan Anda untuk membebaskan menjelajah seluruh sekolah
• Sepenuhnya menyesuaikan karakter Anda dengan lebih dari 5 miliar kemungkinan yang berbeda
• pasar Real-time yang memungkinkan perekonomian benar
• Lebih dari 30 pertempuran yang berbeda bergerak untuk menghancurkan musuh Anda dengan secara real-time
• Banyak senjata dan armors untuk membantu Anda di sepanjang perjalanan Anda
• Tingkatkan peralatan Anda untuk membuat mereka lebih kuat
• Bertemu teman, atau musuh
• Membuat atau bergabung dengan klan untuk berperang
• Beli rumah, furnitur, kemudian melemparkan sebuah pesta rumah dengan teman-teman
• Membeli hewan peliharaan dan melatih mereka untuk memperjuangkan Anda
• Craft barang langka berbagai jenis
• Secara aktif dalam pengembangan yang berarti game ini akan berkembang sangat untuk memenuhi keinginan MMORPG Anda

12. Teon - All Fair Hardcore ARPG

Teon adalah sesuatu yang sedikit berbeda. Ini adalah MMORPG dengan mekanisme aksi RPG dan Anda mendapatkan sebagian besar dari hal-hal yang biasa. Namun, elemen freemium sangat diperkecil dan gim tidak memiliki banyak tutorial. Anda pada dasarnya dilemparkan dan dibiarkan melakukan apa yang Anda inginkan. Gim ini mendorong co-op karena bos bawah tanah akan membunuh Anda jika Anda tidak melakukannya. Ini juga memiliki kustomisasi karakter yang layak, banyak jarahan, dan PvP. Ini bukan MMORPG paling populer di Android, tetapi jika Anda bosan dengan penampilan sebagian besar genre, mungkin coba yang ini. Kami tentu menikmatinya.

13. Toram Online

Toram Online adalah game terfavorit. Tidak ada sistem kelas. Setiap orang diberi pohon keterampilan yang bisa mereka isi sesuai keinginan mereka. Anda juga memiliki kemampuan untuk menyesuaikan senjata dan mengubah kemampuan mereka. Itu menambah menjadi salah satu MMORPG yang lebih dapat disesuaikan yang telah kita lihat. Grafik dan permainannya memberikan perasaan Final Fantasy (jRPG). Ada juga mode kampanye dengan opsi untuk bermain co-op. Anda tidak akan sering menemukan MMORPG seperti ini. Itu memang memiliki masalah koneksi dan bug sesekali. Hanya sesuatu yang harus diperhatikan.

14.Warspear Online

Warspear Online adalah salah satu MMORPG yang telah ada sejak lama. Dengan demikian, ia memiliki kesempatan untuk memperluas alam semesta. Saat ini hadir dengan lebih dari 1500 pencarian, 150 medali, PvP dengan pertarungan lima lawan lima, delapan lingkungan, dan banyak lagi. Pembuatan karakter juga cukup ekspansif. Anda dapat memilih antara empat kelas, dua aliansi, dan 12 kelas karakter. Anda bahkan dapat mengambil kerajinan untuk membuat peralatan Anda sendiri. Strategi pembelian dalam aplikasi juga cukup agresif dalam judul ini.

15. World of Prandis

World of Prandis bukan MMORPG baru. Game ini sebenarnya sangat populer di platform lain. Versi mobile-nya agak baru. Gim ini memiliki grafis 3D sederhana, dua wilayah untuk dimainkan, PvP, raid, guild, pesta, dan bahkan sistem pencinta. Gim ini menggunakan suku bukan ras, tetapi mereka termasuk tiga. Ada juga enam kelas total. Kami memanggil tembakan kami dengan yang ini. Popularitasnya di platform lain akan membantu menjaga pengembang seluler tetap berjalan. Di sini berharap yang satu ini ternyata sebagus yang kita kira akan terjadi.

Nah, itu dia beberapa game MMORPG terbaik di Android yang direkomendasikan untuk kamu coba mainkan. Dari pada kamu makin penasaran, segera download game MMORPG pilihanmu di Play Store!
300x600
the cheapest car insurance cost of car insurance best car insurance quotes insurance auto insurance quotes car get car insurance quotes online car insurance agent instant car insurance quote car insurance websites direct car insurance insure a car motor car insurance quote cheap car insurance online quotes for car insurance car insurers commercial car insurance motor insurance quote car insurance quotes online get a quote online international health insurance compare car insurance quotes insurance for car compare car insurance car insurance buy life insurance online compare auto insurance international medical insurance general car insurance cheap motor insurance low car insurance car insurance comparison company car insurance budget car insurance private health insurance online quote car insurance cheap motor car insurance car insurance for new drivers cheap car insurance quotes online online car insurance quotes get car insurance quotes car insurance quotes comparison motor car insurance car insurance quotes car insurance cheap comprehensive car insurance best auto insurance short term health insurance motor insurance cheap online car insurance online motor insurance quotes car insurance california buycarinsurance online vehicle insurance free car insurance quotes landlord insurance health insurance for children motorbike insurance monthly car insurance car insurance usa car insurance reviews car insurance renewal quotes vehicle insurance health insurance rates term life insurance quotes vehicle insurance quotes car insurance compare motor vehicle insurance best car insurance motor insurance online quote car insurance online quote life insurance online supplemental health insurance best car insurance rates car insurance discounts motor vehicle insurance quotes auto insurance cheap travel insurance bike insurance travel medical insurance buy car insurance online online motor insurance travel insurance quote get a quote for car insurance health insurance agent car insurance companies cheap car insurance companies travel insurance annual travel insurance commercial vehicle insurance permanent life insurance medical insurance quotes online car insurance cheap car insurance quotes car insurance online quote insurance online level term life insurance health insurance comparison how much is car insurance travel health insurance pet health insurance quotes on cars health ins travel insurance uk quote for car insurance get insurance quote online disability insurance quote temporary health insurance temporary insurance rental car insurance cheap health insurance auto insurance compare third party car insurance buy health insurance auto insurance quotes cheap insurance companies best term life insurance personal health insurance online quote insurance car insurance premium health insurance policies quotes for cars whole life insurance credit insurance cheap van insurance cheap term life insurance cheap motorcycle insurance compare life insurance car insurance cover health insurance motorcycle insurance short term car insurance health insurance coverage insurance qoute cheap life insurance house insurance quote car insurance uk health insurance companies cigna health insurance cheap insurance cheap car insurance uk compare health insurance car insurance for young drivers short term insurance online health insurance caravan insurance life insurance comparison direct insurance health insurance plans motor insurance online car insurance estimator accident insurance home insurance quotes nj car insurance new car insurance private medical insurance home insurance car insurance brokers car insurance rates commercial insurance health insurance quotes motor insurance companies which car insurance car quotes online online auto insurance flood insurance cheap auto insurance quotes car insurance agencies business health insurance term life insurance truck insurance professional indemnity insurance life insurance car insurance policy long term care insurance drive insurance buy insurance car ins motorcycle insurance quote critical illness insurance term insurance student health insurance home insurance comparison insurance rates insurance cover holiday insurance insurance sites online vehicle insurance quotes company website home insurance rates compare insurance buy insurance online affordable medical insurance car insurance coverage product liability insurance home contents insurance buy life insurance renters insurance group health insurance family health insurance motor insurance quote online mortgage insurance best home insurance personal insurance medical insurance property insurance life insurance agent group insurance aetna health insurance cheap medical insurance liability insurance rental insurance life insurance policy group life insurance general liability insurance insurance quotes online all car insurance companies best health insurance insurance plans life insurance for seniors van insurance website quote universal life insurance building insurance co insurance insurance car car insurance prices disability insurance insurance vehicle cheap vehicle insurance senior life insurance medical insurance plans insurance health house insurance life insurance quotes car quotes cheap home insurance

0 Response to "15 Game MMORPG Android Terbaik 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
[ klik disini 1X ] [ close ]