-->
in feeds
250x250

12 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaru dan Tercepat 2019

hpk
250x250
in artikel
12 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaru dan Tercepat 2019 - Siapa sih yang gak mau mendapatkan pulsa gratis, jangan kan kalian saya pribadi saja berharap mendapatkan pulsa gratis hehe. Kini harapan kita bisa terwujud loh, " ko bisa?" bisa aja kog, "Caranya ?". Cukup mudah , yang perlu kalian butuhkan kan adalah hp android. Dengan hp android kalian bisa mendapatkan pulsa secara gratis yaitu kalian hanya perlu menginstal aplikasi penghasil pulsa secara gratis.

Zaman sekarang aplikasi pulsa gratis banyak sekali bertebaran di Google Play Store. dengan memanfaatkan aplikasi tersebut kalian bisa mendapatkan pulsa gratis. Hebatkan, jadi kalian kalau lagi gak punya uang untuk beli pulsa ya kalian tinggal memanfaatkan aplikasi penghasil pulsa gratis ini.

Lalu apa saja sihh aplikasi aplikasi penghasil pulsa tersebut yang bisa dimanfaatkan , nahh berikut saya berikan kumpulan 12 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaru dan Tercepat 2019.

1. Cashtree.
Salah satu aplikasi penghasil pulsa terbaik saat ini yang musti kamu instal adalah Cashtree. Hanya dengan mengumpulkan koin dengan cara membuka Lockscreen dan membuka aplikasinya kamu bisa mendapatkan pulsa gratis. Hanya mengikuti metode metodenya saja kamu bisa mendapatkan pulsa secara cuma-cuma.

Salah satu kelebihan hp android dibanding dengan iphone adalah adanya dukungan aplikasi Cashtree.Dengan aplikasi ini kamu akan mendapatkan pulsa gratis yang bisa kamu blikan kuota internet. Jika kamu salah satu pengguna provider Telkomsel, Indosat, Axis ,  XL , Three dan Smartfreen kamu musti menginstal aplikasi Cashtree ini, pasalnya cashtree akan memberikan pulsa gratis ke provider provider tersebut saja.

Sebelum saja jelaskan secara detail tentang cara mendapatkan pulsa atau kuota gratis kalian harus mendownload terlebih dahulu aplikasi cashtree nya.

Jika kalian sudah mendownload aplikasi Cashtree dan menginstalnya di smartphone kalian, maka langkah selanjutnya adalah mengaktifkan fitur Lockscreen pada aplikasi ini. Dengan mengaktifkan fitur lockscreen milik aplikasi Cashtree ini, nantinya kamu akan mendapatkan 20 cashpoint setiap kali kamu membuka layar yang dikunci oleh cashstree. nahh dari cashpoint inilah yang nantinya bisa kamu tukar dengan pulsa gratis yang bisa belikan kuota.

Semakin banyak kamu membuka Lockscreen android kamu, amka semakin besar juga Cashpoint yang kamu dapat. Ternyata selain membuka  layar kunci, masih ada cara yang bikin caspoint mu bertambah dengan cepat, yaitu :

  • Mendownload aplikasi yanditawarkan. dengan mendownload aplikasi-aplikasi yang ditawarkan  oleh cahtree maka kamu akan kalian bisa mendapatkan cashpoint yang lebih banyak dari pada membuka kunci layar.
  • Mengikuti event. Secara rutin Cashtree akan menyelengarakan event cashtree, dengan mengikuti event ini maka kalian akan mendapatkan ratusan ribu cashpoint.
2. Jakpat.

Aplikasi penghasil pulsa gratis yang kedua adalah JAKPAT atau Jajak Pendapat merupakan sebuah aplikasi yang dibuat oleh Jakpat Team. Untuk mendapatkan poin dengan aplikasi Jakpat, kamu hanya perlu mengisi Survey yang ada disana.

Jika poin sudah diisi penuh, barulah kamu bisa tukarkan dengan beberapa hal berikut ini:


  • Pulsa Gratis
  • Voucher Belanja
  • Tiket Nonton
  • Gadget dan Aksesorisnya
  • Donasi
  • dan banyak hadiah lainnya!


Cara Dapat Pulsa Gratis dengan Jakpat


  • Sebelum memulai, Download dulu aplikasi Jakpat dan Install seperti biasa di Android kamu
  • Selanjutnya Login menggunakan akun Facebook dan lakukan verifikasi nomor telepon
  • Jangan lupa untuk memasukkan id JTJAKPAT untuk mendapat tambahan 10 poin (Rp1.000)
  • Untuk mendapatkan poin tambahan, kamu hanya perlu mengisi berbagai survey yang disediakan. Semakin sering kamu mengisi, maka poin akan semakin banyak.

3. Flash Go

Nahh ini pas banget buat kamu yang suka berbelanja online, namanya Flash Go yang memberikan informasi flash sale pada berbagai ecommerce Tanah Air. Aplikasi ini juga bisa menghaslikan pulsa gratis loh..

Di sini kamu juga bisa mengumpulkan koin yang selanjutnya bisa ditukar dengan pulsa. Caranya kamu tinggal login tiap hari dan membagikan aplikasi ke temanmu. Mudah, kan?

Kelebihan aplikasi ini terdapat pada Terintegrasi dengan berbagai ecommerce di Indonesia, seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, dll. Gratis saldo saat masuk dan melakukan pendaftaran.

Dan untuk kekurangan nya Ada batasan jumlah koin yang bisa didapatkan per hari. dan juga Proses pencairan pulsa membutuhkan waktu 7 hari kerja.

4. CashPop

CashPop - Free Gift adalah sebuah aplikasi Android yang dibuat oleh developer CashPop dan siap untuk memberikanmu banyak keuntungan.

Pada aplikasi CashPop, kamu bisa mengumpulkan banyak Gold yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai hadiah, seperti pulsa Telkomsel simPATI, Kartu As, AXIS, Indosat Ooredoo, Tri, Smartfren, dan Token PLN.

Kelebihan dariaplikasi ini yakni mempunyai Fitur referral yang terbukti ampuh untuk mendapatkan keuntungan berlipat ganda dan juga Pendaftaran aplikasi tergolong mudah dibanding lainnya.
Dan kekurangan dari aplikasin ini tidak mendukung HP yang sudah di-root atau tanpa kartu SIM.

5. PopSlide: Cashback, Diskon, Pulsa Gratis

Lagi-lagi buat kamu yang suka belanja online, bisa juga cobain aplikasi PopSlide: Cashback, Diskon, Pulsa Gratis. Di sini, kamu bisa melakukan berbagai tugas, seperti install aplikasi dan undang teman.

Nah, untuk penarikan saldo pertama, PopSlide memberlakukan saldo minimal Rp10.000,-. Namun pada penukaran berikutnya, saldo minimal yang bisa ditarik menjadi cuma Rp5.000,- doang loh!

Untuk kelebihan nya terdapat berbagai tugas beragam yang bisa dilakukan. Lalu mendukung hampir semua operator selular yang berlaku di Indonesia.

Kekurangan  yaitu terdapat beberapa bug minor dalam aplikasi.

6. Baca Plus

Aplikasi selanjutnya adalah Baca Plus, aplikasi ini menyiapkan hadiah untuk penggunanya hanya dengan membaca berita. Cocok banget buat kamu yang suka baca-baca berita.

Kamu akan mendapat saldo setiap membaca dan membagikan berita, lalu dapat kamu tukarkan dengan hadiah seperti pulsa.

Kamu juga akan mendapat saldo setiap absen dan mengajak teman ikut ke Baca Plus, loh!

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu mendapatkan koin dengan login harian, baca berita dan bagikan, serta undang teman. Berita yang disajikan akurat dengan berbagai macam pilihan kategori.

Kekurangan nya hanya pada bagian pelayanan customer service yang terkadang kurang tanggap

7. NewSaku

Seperti aplikasi Baca Plus, NewSaku merupakan aplikasi baca berita dengan upah berupa token.

Token yang sudah dikumpulkan dapat kamu tukarkan dengan uang asli yang akan ditransfer. Selain itu, kamu juga dapat menukar token kamu dengan pulsa, loh!

Kelebihan dari aplikasi ini adalah Mendapatkan koin dengan login harian, baca berita dan bagikan, serta undang teman.

Kekurangannya Terdapat beberapa bug minor dalam aplikasi.

8. Snapcart

Jaka yakin pasti kamu pernah tau tentang aplikasi Snapcart ini. Aplikasi yang bisa membuat struk belanjaan kamu jadi bernilai.

Snapcart akan mendeteksi struk belanja kamu dan mengubahnya menjadi poin. Poin yang kamu miliki dapat ditukar menjadi banyak hadiah, mulai dari uang asli, voucher, hingga pulsa.

Penggunaannya pun cukup mudah, kamu tinggal foto struk belanja kamu dan Snapcart akan mendeteksinya.

Setelah diverifikasi, kamu akan secara otomatis mendapat cashback yang dapat ditukar jadi hadiah!

Kelebihan:

Proses mendapatkan uang, kamu tinggal foto struk dan mengisi beberapa survei singkat.
Kekurangan:

Saat ini jumlah penukaran uang terbilang kecil jika dibandingkan sebelumnya.

9. Nusaresearch

Nah, kalau Nusaresearch ini akan memberikan kamu hadiah melalui pengisian survei, quiz, dan campaign, geng.

Setiap survei yang kamu ikuti akan memberikan kamu poin. Seperti aplikasi lain, poin itu dapat kamu tukar dengan beragam hadiah.

Hadiah yang kamu dapat di antaranya adalah pulsa, saldo GO-PAY, sticker LINE, dan masih banyak lagi. Yuk, berburu pulsa gratis, geng!

Kelebihan:

Mendukung redeem dalam bentuk selain pulsa, seperti PayPal, GO-PAY, sticker LINE, dan voucher.
Proses pencairan pulsa tergolong cepat.
Kekurangan:

Terdapat beberapa bug minor dalam aplikasi, terutama pada OS Android terbaru.

10. NewsCat

Kemudian ada NewsCat, aplikasi penghasil pulsa melalui cash yang bisa kamu dapatkan dengan hanya membaca berita dari dalam aplikasi.

Kamu dapat membaca beragam jenis berita dari berbagai kategori yang disediakan, seperti keuangan hingga travel.

Kamu akan mendapat Poin Mall saat membaca berita, poin ini dapat kamu tukarkan menjadi undian berhadiah uang rupiah. Kamu juga dapat mengumpulkan poin melalui undangan teman. Nice!

Kelebihan:

Mendapatkan koin dengan login harian, baca berita dan bagikan, serta undang teman.
Kekurangan:

Terdapat beberapa bug minor dalam aplikasi.
Harus melakukan undang teman untuk dapat mencairkan pulsa.

11. Surveyon

Punya banyak waktu luang nggak ada salahnya buat iseng mengisi survei online. Di sini, kamu bisa mencoba aplikasi Surveyon yang akan membayar kamu, loh.

Semakin banyak kamu mengisi survei online, maka makin banyak pula penghasilan yang bisa kamu dapatkan. Apalagi dengan push notification, kamu nggak akan ketinggalan survei terbaru deh.

Kelebihan:

Terdapat berbagai pilihan survei dengan tingkat kesulitan untuk mendapatkan poin pulsa lebih banyak.
Kekurangan:

Terdapat beberapa bug minor dalam aplikasi.
Proses pencairan pulsa tergolong lama, namun terbukti membayar.

12. Surfee

Terakhir, ada aplikasi Surfee yang juga merupakan aplikasi survei online. Aplikasi ini bisa memberikan kamu pulsa gratis tiap harinya.

Di sini, kamu juga bisa ikut berbagai kuis untuk memenangkan hadiah menarik, seperti voucher gratis, diskon, dan pulsa yang langsung ditransfer ke nomor ponselmu.

Nah, untuk kesempatan lebih besar pun kamu bisa mengundang teman bergabung dan mencoba aplikasi Surfee nih!

Kelebihannya dalam proses pendaftaran sangat mudah dan mengisi survei yang disediakan tiap harinya. Terdapat hadiah harian dan hadiah mingguan dengan nominal lebih besar.
Kekurangan nya Terdapat beberapa bug minor dalam aplikasi.
300x600
the cheapest car insurance cost of car insurance best car insurance quotes insurance auto insurance quotes car get car insurance quotes online car insurance agent instant car insurance quote car insurance websites direct car insurance insure a car motor car insurance quote cheap car insurance online quotes for car insurance car insurers commercial car insurance motor insurance quote car insurance quotes online get a quote online international health insurance compare car insurance quotes insurance for car compare car insurance car insurance buy life insurance online compare auto insurance international medical insurance general car insurance cheap motor insurance low car insurance car insurance comparison company car insurance budget car insurance private health insurance online quote car insurance cheap motor car insurance car insurance for new drivers cheap car insurance quotes online online car insurance quotes get car insurance quotes car insurance quotes comparison motor car insurance car insurance quotes car insurance cheap comprehensive car insurance best auto insurance short term health insurance motor insurance cheap online car insurance online motor insurance quotes car insurance california buycarinsurance online vehicle insurance free car insurance quotes landlord insurance health insurance for children motorbike insurance monthly car insurance car insurance usa car insurance reviews car insurance renewal quotes vehicle insurance health insurance rates term life insurance quotes vehicle insurance quotes car insurance compare motor vehicle insurance best car insurance motor insurance online quote car insurance online quote life insurance online supplemental health insurance best car insurance rates car insurance discounts motor vehicle insurance quotes auto insurance cheap travel insurance bike insurance travel medical insurance buy car insurance online online motor insurance travel insurance quote get a quote for car insurance health insurance agent car insurance companies cheap car insurance companies travel insurance annual travel insurance commercial vehicle insurance permanent life insurance medical insurance quotes online car insurance cheap car insurance quotes car insurance online quote insurance online level term life insurance health insurance comparison how much is car insurance travel health insurance pet health insurance quotes on cars health ins travel insurance uk quote for car insurance get insurance quote online disability insurance quote temporary health insurance temporary insurance rental car insurance cheap health insurance auto insurance compare third party car insurance buy health insurance auto insurance quotes cheap insurance companies best term life insurance personal health insurance online quote insurance car insurance premium health insurance policies quotes for cars whole life insurance credit insurance cheap van insurance cheap term life insurance cheap motorcycle insurance compare life insurance car insurance cover health insurance motorcycle insurance short term car insurance health insurance coverage insurance qoute cheap life insurance house insurance quote car insurance uk health insurance companies cigna health insurance cheap insurance cheap car insurance uk compare health insurance car insurance for young drivers short term insurance online health insurance caravan insurance life insurance comparison direct insurance health insurance plans motor insurance online car insurance estimator accident insurance home insurance quotes nj car insurance new car insurance private medical insurance home insurance car insurance brokers car insurance rates commercial insurance health insurance quotes motor insurance companies which car insurance car quotes online online auto insurance flood insurance cheap auto insurance quotes car insurance agencies business health insurance term life insurance truck insurance professional indemnity insurance life insurance car insurance policy long term care insurance drive insurance buy insurance car ins motorcycle insurance quote critical illness insurance term insurance student health insurance home insurance comparison insurance rates insurance cover holiday insurance insurance sites online vehicle insurance quotes company website home insurance rates compare insurance buy insurance online affordable medical insurance car insurance coverage product liability insurance home contents insurance buy life insurance renters insurance group health insurance family health insurance motor insurance quote online mortgage insurance best home insurance personal insurance medical insurance property insurance life insurance agent group insurance aetna health insurance cheap medical insurance liability insurance rental insurance life insurance policy group life insurance general liability insurance insurance quotes online all car insurance companies best health insurance insurance plans life insurance for seniors van insurance website quote universal life insurance building insurance co insurance insurance car car insurance prices disability insurance insurance vehicle cheap vehicle insurance senior life insurance medical insurance plans insurance health house insurance life insurance quotes car quotes cheap home insurance

0 Response to "12 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaru dan Tercepat 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
[ klik disini 1X ] [ close ]